Rabu, 17 September 2008

Hadiah Buat Pacar Mu . . . .

Guy's gw may nanya pendapet loe orang tentang hadiah ke pasangan kita nich..

gw ga bermaksud rasis ato gmn, cumen gw mau tanya untuk yg keturunan [chinese] itu biasanya kan ada larangan waktu kasih kado ke pasangan kita, misalnya : dilarangan ngasih benda2 yang bisa di pake di badan (jam tangan, baju, celana, topi, dompet, dll trus ada larangan untuk memberikan parfum karena akan berakibat putus pada saat pacaran)

nah untuk masukannya boleh gw nanya apa aja sih yg biasa boleh dan ga boleh waktu kita kasih kado ke pasangan kita

nb : emank ini cumen opini aja untuk beberapa ajaran dr nenek moyang gitu, kadang yang udah agak demokratis sih udah ga terlalu peduli lagi soal kaya gini..

nanya lagi : katanya juga kita ga boleh foto ber2 dengan pasangan kita yah? akan berakhir dengan tidak jodoh???

trus ada yg blg lagi kalo kita tidak boleh foto ber3 [dlm 1 foto hanya ada 3 org] , konon katanya org yg di tgh2 foto akan meninggal duluan

thx buat partisipasinya, sekalian minta masukkannya yah kawan2..thx


---> ga ada maksud untuk melarang ato membuat takut pasangan kalian nanti dipikir akan putus dsb..ini gw mau tanya untuk pendapat kalian masing2...thx

Tidak ada komentar: